Oppo Tepis Kabar Berhenti Membuat Smartphone Layar Lipat

Teka-teki seputar masa depan smartphone lipat dari Oppo telah dipecahkan. Dalam sebuah pernyataan resmi, Oppo menepis rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan menghentikan produksi perangkat lipat.

Sebaliknya, perusahaan tersebut dengan tegas menyatakan komitmennya untuk terus mengembangkan teknologi smartphone lipat di masa mendatang.

Dalam keterangannya, Oppo mejelaskan bahwa dedikasi mereka terhadap inovasi dan pengembangan teknologi smartphone lipat tidak akan berubah.

Mereka juga mengaku memahami ketertarikan dan antusiasme konsumen terhadap perangkat ini, dan Oppo berjanji untuk terus memberikan produk-produk terbaik dalam kategori ini.

Penegasan ini datang sebagai tanggapan atas spekulasi yang beredar luas, terutama setelah munculnya rumor bahwa Oppo dan Vivo telah memutuskan untuk menghentikan produksi smartphone lipat.

Rumor tersebut menyebutkan penjualan yang rendah pada tahun 2023 sebagai alasan utama di balik keputusan pemberhentian produksi smartphone lipat tersebut.

Selain itu, kabar tentang rencana Huawei untuk meluncurkan ponsel lipat tiga turut membuat para pengamat meragukan masa depan Oppo di ranah perangkat lipat.

Sebelumnya, Oppo telah memperkenalkan beberapa varian smartphone lipat, termasuk Oppo Find N3, Oppo Find N3 Flip, dan Oppo Find N2 Flip. Ketiga perangkat ini menawarkan spesifikasi yang mengesankan dan desain yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin menuntut.

Salah satu yang menonjol dari lini Oppo Find N adalah Oppo Find N3, yang hadir dengan layar luas berukuran 7,82 inci dan resolusi tinggi 2268 x 2440 pixel.

Baca Juga:  Oppo Rilis Find X7 Versi Komunikasi Satelit, Bisa Apa Saja?

Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM sebesar 16 GB, Oppo Find N3 menawarkan kinerja yang tangguh untuk menangani tugas-tugas multitasking yang berat.

Selain itu, kamera belakang 48 MP dan kamera depan 20 MP memastikan hasil foto yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sementara itu, Oppo Find N3 Flip dan Oppo Find N2 Flip menawarkan alternatif yang lebih kompak dengan layar berukuran 6,8 inci.

Oppo Find N3 Flip dilengkapi dengan prosesor Dimensity 9200 dan RAM 12 GB, sementara Oppo Find N2 Flip menggunakan prosesor Dimensity 9000+ dan RAM 8 GB.

Meskipun demikian, keduanya tetap menjanjikan kinerja yang impresif dan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Meskipun belum ada pengumuman resmi tentang produk baru dalam lini Oppo Find N, penggemar dan pengamat industri tetap optimis tentang masa depan perangkat lipat dari Oppo.

Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan pengembangan teknologi, Oppo diharapkan akan terus menjadi pemimpin dalam pasar smartphone lipat. Sebagai bagian dari upaya mereka untuk mengatasi isu-isu yang muncul, Oppo telah meminta penggemar untuk tetap menunggu pengumuman resmi dari perusahaan.

Mereka menegaskan bahwa akan ada berbagai kabar menarik seputar produk-produk terbaru mereka dalam waktu dekat. Dengan berbagai rumor dan spekulasi yang mengelilingi masa depan perangkat lipat Oppo, satu hal yang pasti adalah komitmen mereka untuk tetap berada di garis depan inovasi.

Baca Juga:  Rekomendasi Hp Jelang Lebaran: Oppo A58 NFC Turun Harga Rp 400 Ribu

Dalam dunia yang terus berkembang pesat, memiliki pemain seperti Oppo yang terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan adalah suatu keuntungan bagi konsumen dan industri secara keseluruhan.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan tren pasar, akan menarik untuk melihat bagaimana Oppo akan terus menghadapi tantangan dan memperkenalkan produk-produk yang mengubah game dalam kategori smartphone lipat.

Dengan reputasi mereka yang telah dibangun dengan kokoh dan komitmen mereka terhadap inovasi yang tidak kenal lelah, Oppo tampaknya siap untuk mengukir masa depan yang cerah dalam dunia smartphone lipat.

Tinggalkan komentar