Oppo Comeback ke Pasar Eropa, Siap Saingi Apple dan Samsung

Oppo, produsen perangkat teknologi global, secara resmi mengumumkan niatnya untuk kembali ke pasar Eropa dengan peluncuran seri terbarunya, Find, dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2024.

Pengumuman ini datang setelah perusahaan berhasil menyelesaikan sengketa hukum dengan Nokia, menandai langkah penting dalam rencananya untuk meraih kembali pangsa pasar di benua biru tersebut.

Penyelesaian sengketa dengan Nokia tidak hanya menjadi tonggak sejarah bagi Oppo tetapi juga menjadi indikator kuat bahwa perusahaan tersebut telah siap untuk melangkah maju dan kembali bersaing di pasar Eropa.

Dengan situasi hukum yang kini teratasi, Oppo berencana untuk memperluas jangkauan pemasarannya di beberapa negara Eropa, termasuk Jerman yang sebelumnya menarik diri dari pasar tersebut.

Langkah menuju kembalinya Oppo ke pasar Eropa semakin diperkuat dengan kerjasama strategis yang telah dibangun selama tiga tahun terakhir dengan grup Telefónica.

Kerjasama ini menjadi pilar utama dari strategi masuk kembali Oppo ke pasar Eropa, menandai komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk-produk terbaru mereka kepada konsumen Eropa.

Selain memungkinkan Oppo untuk kembali menjual produknya di Eropa, kerjasama dengan grup Telefónica juga membuka pintu bagi perjanjian lisensi paten global dengan Nokia.

Hal ini tidak hanya akan memperkuat posisi Oppo dalam hal inovasi teknologi, tetapi juga menciptakan landasan yang kuat untuk pertumbuhan bisnis mereka di pasar global.

Baca Juga:  Media Sosial Oppo Diramaikan Netizen Usai Umumkan Kolaborasi dengan BSS Seventeen

Dengan perjanjian ini, seri unggulan Find dari Oppo akan tersedia di seluruh belahan Eropa, mengembalikan kehadiran mereka yang telah absen selama beberapa tahun terakhir.

Seri Find telah dikenal sebagai produk unggulan Oppo yang menawarkan inovasi terbaru dalam hal desain, performa, dan teknologi, sehingga diharapkan dapat memperoleh sambutan positif dari konsumen Eropa.

Keputusan Oppo untuk kembali fokus pada pasar Eropa juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengembalikan pengaruhnya dalam industri telekomunikasi di Eropa.

Dengan melihat potensi pertumbuhan pasar yang masih besar di benua tersebut, Oppo percaya bahwa mereka dapat menjadi pemain kunci dalam merumuskan tren dan standar baru dalam industri telekomunikasi global.

Langkah-langkah yang diambil oleh Oppo ini juga menjadi indikator penting bagi komitmen perusahaan terhadap ekspansi global dan peningkatan kualitas produk dan layanan mereka.

Dengan memanfaatkan jaringan distribusi yang kuat dan kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di industri telekomunikasi, Oppo yakin bahwa mereka dapat mencapai kesuksesan yang lebih besar di pasar Eropa dan global.

Dengan demikian, langkah Oppo untuk kembali ke pasar Eropa dengan memperkenalkan seri terbarunya menjadi bukti nyata bahwa persaingan di industri teknologi semakin ketat, namun juga memberikan peluang bagi perusahaan-perusahaan untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan mereka ke pasar yang baru.

Dengan strategi yang tepat dan komitmen yang kuat, Oppo siap untuk mengukir cerita baru dalam industri telekomunikasi global.

Baca Juga:  Penjualan Hp Anjlok pada Q4 2023, Ini Kata Oppo Indonesia

Tinggalkan komentar